Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 di Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama 10 (sepuluh) orang perwakilan Pegawai mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Jum'at (28/10/2022). Bertempat di Lapangan Merah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra, selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Zainudin Amali) bahwa pada tanggal 28 Oktober setiap tahunnya kita Warga Negara Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Pada tahun ini, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa” sebagai upaya untuk menghadirkan sejarah masa lalu agar terdapat pelajaran yang dapat dijadikan teladan dalam menggerakkan langkah menuju visi pemuda bangsa yang lebih besar.

Chandran selaku Kepala Lapas Palangka Raya, berharap melalui momentum ini para ASN Kemenkumham senantiasa mengasah kreativitas dan inovasi agar dapat berkontribusi dalam menjaga eksistensi bangsa dan memenangkan persaingan dalam kancah global.

"Mari kita terus asah kreativitas dan inovasi agar dapat berkontribusi dalam menjaga eksistensi bangsa dan memenangkan persaingan dalam kancah global yang semakin keras ini," ajak Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA