Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Oktober 2022

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Bonroll pada 6 WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan melalui Subseksi Registrasi kembali pimpin langsung bonroll terhadap enam orang WBP kiriman dari Rutan Kelas IIB Buntok.

Kegiatan bertempat di ruang registrasi Lapas Palangka Raya, kegiatan dilaksanakan dua orang Staf Registrasi. Dalam pelaksanaannya bonroll tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Validasi data penting untuk dilakukan terutama terkait dengan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) yang memuat seluruh data WBP dan proses pembinaan selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya.

Di lain kesempatan, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap dengan bon roll ini akan membantu narapidana untuk pendataan dan monitoring para narapidana dalam mendapatkan hak-haknya. "Selain untuk administrasi dan keamanan, pendataan identitas ini juga sangat penting bagi narapidana untuk mendapatkan hak-haknya. Maka dari itu, semoga dengan kegiatan ini data-data narapidana secara lengkap bisa didapatkan," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA