Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 28 September 2022

Tingkatkan Media Relations, Lapas Palangka Raya Koordinasi dengan Tabengan & Palangka Post

0 Comments
Palangka Raya - Dalam rangka meningkatkan citra positif Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan dengan wartawan media cetak di Kota Palangka Raya, Rabu (28/9/2022).

Pada kesempatan ini, Ketua Hubungan Masyarakatan (Humas) Lapas Palangka Raya, Meldy Putera, mengundang wartawan harian umum dari Tabengan dan Palangka Post secara langsung ke Lapas Palangka Raya dalam rangka membangun sinergitas yang baik.

Meldy Putera, menyampaikan bahwa peran humas sendiri yakni melakukan publikasi program kerja dan kegiatan yang di lakukan oleh Lapas Papangka Raya. Khususnya dalam memberikan informasi guna memperoleh dukungan dari khalayak dan meningkatkan citra positif satuan kerja tersebut.

"Bagi satuan kerja termasuk Lapas Palangka Raya, membangun citra positif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat merupakan salah satu hal yang penting. Humas dalam menjalankan perannya juga tidak dapat dilepas dari adanya media massa dan dimasa ini media menjadi salah satu sarana yang krusial sebab, semua informasi dapat menyeluruh dan lebih mudah untuk di jangkau oleh masyarakat melalui media massa. Jadi, kami melakukan sinergi ini dalam rangka menjaga, membangun serta mempertahankan citra positif yang ada dimasyarakat," jelas Meldy.

Sementara itu, Wartawan Harian Umum Tabengan, Ferry Wahyudi, menyampaikan bahwa selama ini koordinasi antara pihak media massa dengan Lapas Palangka Raya telah terjalin dengan baik. Beliau berharap bersama Lapas Palangka Raya, dapat memberikan informasi terbaik bagi masyarakat.

"Tentunya koordinasi selama ini dengan Lapas Palangka Raya sudah terjalin dengan baik. Lapas Palangka Raya sudah melek media dan menampilkan citra yang humanis diiringi peningkatan pelayanan dan pembinaan kepada warga binaan. Dengan adanya koordinasi ini, diharapkan dapat membentuk serta memelihara hubungan yang saling bermanfaat sehingga tujuan dapat tercapai," tutupnya.


#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA