Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Oktober 2022

Tingkatkan Perbaikan Kinerja, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Benchlearning

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Benchlearning (saling belajar dan tukar pengalaman).

Kegiatan dilaksanakan di Gazebo Lapas Palangka Raya, pada pukul 07.30 WIB kegiatan ini dihadiri jajaran Lapas Kelas IIA Palangka Raya dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Kegiatan Benchlearning merupakan kegiatan saling belajar dan tukar pengalaman sebagai upaya perbaikan kinerja agar meningkatkan budaya kerja yang adaptif, juga sebagai laporan Rencana Kerja Tahun 2022 pada Aplikasi ER-B Kemenkumham RI.

Kegiatan Benchlearning ini dilaksanakan agar pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lapas Palangka Raya juga dapat berjalan sesuai dengan arah yang telah ditetapkan sehingga juga dapat memperoleh predikat WBK.

Tim Reformasi Birokrasi dan  Pembangunan Zona Integritas Lapas Palangka Raya saling berbagi pengalaman dalam mengimplementasikan Reformasi Birokrasi di Lapas Palangka Raya.

Agar pelaksanaan RB dapat berjalan sesuai dengan arah yang telah ditetapkan, maka perlu dilakukan Bench Learning untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dari pelaksanaannya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Kemenkumham Kalteng utamanya dalam hal inovasi pelaksanaan tugas di era 4.0 saat ini.

"Bench Learning ini diharapkan dapat memperkuat Tim Zona Integritas di Lapas Palangka Raya kedepannya dan membuat Lapas Palangka Raya selalu mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat dan kedisiplinan dalam kinerja, sebagai Unit Pelaksana Teknis yang mengimplementasikan Wilayah Bebas dari Korupsi", ujar Chandran.





#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA