Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 10 November 2022

Gandeng Korem 102/Panju Panjung, Petugas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Jalani LKBB dan TUS

0 Comments


Palangka Raya - Hari kedua, sebanyak 20 (dua puluh) orang pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah kembali mengikuti kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) Tahun 2022 yang dipimpin oleh instruktur Komando Resor Militer 102/Panju Panjung, Rabu (9/11).

Bertempat di halaman depan Lapas Palangka Raya, para peserta melaksanakan kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan 16.00 WIB yang dipimpin langsung oleh instruktur, Serma Parjono selaku Batiminlat Siopsrem 102/Pjg.

Sebelum melaksanakan kegiatan inti, seluruh peserta melakukan pemanasan dan dilanjutkan dengan lari bersama. Selanjutnya, instruktur memberikan materi serta praktik mengenai Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) beserta Tata Upacara Sipil (TUS) dan Keprotokolan.

"Jadi, pemberian materi hari ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai tata cara upacara yang benar sehingga dapat mengatur keseluruhan komponen rangkaian dan peserta secara tertib, teratur, disiplin dan khidmat. Pedoman tata cara upacara sendiri diatur dalam pasal 16 dan 17 UU Nomor 9 Tahun 2010 ," ungkap Parjono.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA