Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 10 November 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Seminar Nasional Kesehatan "Back to Office : Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif"

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022, Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Seminar Nasional Kesehatan dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-77 tahun 2022 yang bertemakan "Back to Office : Jadilah Pegawai Sehat, Bugar dan Produktif" secara Virtual, Rabu, (09/11). Kegiatan ini digelar oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama dengan Sekretariat Jenderal.

Bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya diwakili oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan beserta Kontributor Humas, Astri Gencari Ramadhani.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Eddy Edward Omar itu turut diisi oleh Sekjend Kemenkumham RI Komjen Pol, Andap BUdhi Revianto, Plt. Ka.Balitbangham Iwan Kurniawan, Akademisi ilmu kesehtan, Praktisi Kesehetan yang disaksikan oleh Jajaran Kemenkumham RI secara Luring dan Daring.

Dalam sambutannya, Eddy berpesan bahwa insan pengayoman seluruh Indonesia harus memiliki gaya hidup sehat untuk mencapai kebugaran badan sehingga bisa produktif dalam bekerja. “Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekadar seremonial saja, lebih dari itu, bagaimana kita mengambil makna yang terkandung di dalamnya,” ucap Edward.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA