Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 19 November 2022

Meriahkan HPN 2022, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Gowes Bersama

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama jajaran menggelar kegiatan gowes atau bersepeda bersama berkeliling Kota Palangka Raya dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022.

Gowes dimulai dari halaman depan Lapas Palangka Raya pada pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh, menjalin kebersamaan serta mempererat silaturahmi antar pegawai Lapas Palangka Raya, terutama untuk meningkatkan imun tubuh serta menjaga kesehatan demi mencegah Covid-19.

Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting bagi suatu organisasi. Dengan olahraga kita bisa mempererat rasa kekeluargaan satu sama lain serta mendapatkan badan yang bugar dan menghilangkan jenuh dari pekerjaan sehari-hari.

"Gowes ini merupakan olahraga bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan di pagi hari yang sejuk dan menyenangkan. Dengan olahraga, dapat meningkatkan imun tubuh serta mempererat rasa kekeluargaan antar pegawai," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA