Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 Desember 2022

Jalin Sinergitas, Satgas Polda Kalteng Kunjungi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari petugas Satuan Tugas Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dalam rangka melaksanakan koordinasi mengenai situasi dan kondisi keamanan di Lapas sekaligus membangun sinergitas antar Aparat Penegak Hukum, Kamis (8/12).

Kunjungan ini langsung disambut baik oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan dan Kepala Subseksi Keamanan, Frendy Arisandy.

Bertempat di Gazebo, dilakukan pemeriksaan terhadap senjata api (senpi) yang digunakan petugas Lapas Palangka Raya dalam menjalankan tugasnya. Beliau menyampaikan bahwa tujuan pemeriksaan senpi tersebut untuk mengecek kondisi senjata api secara berkala yang digunakan oleh petugas.

“Pengecekan senpi tersebut juga sebagai kontrol kelayakan senjata api guna pendukung dalam menjalankan tugas di lapangan. Kita juga akan melaksanakan latihan menembak dan penerimaan materi dari Polda Kalteng agar senpi selalu dalam keadaan terawat dan siap operasional ketika digunakan,” jelas Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA