Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 17 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelatihan Penanganan Ekstremisme Berbasis Kekerasan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Pelatihan secara Virtual tentang Penanganan Ekstremisme Berbasis Kekerasan di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Gelombang I dan II, Senin (12/12).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian bersama Staf Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Wayan Purna, selama dua hari pada tanggal 12 sampai 13 Desember 2022.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang bekerja sama dengan Global Center on Cooperative Security (GCCS) dalam rangka optimalisasi program penanganan narapidana terorisme dalam sistem pemasyarakatan.

Pada kesempatan ini, Abdul Aris selaku Direktur Keamanan dan Ketertiban membuka kegiatan dan memberikan sambutan dan pengenalan tentang pelatihan singkat. Selanjutnya, kegiatan dipandu oleh Edward Saputra dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan David Dws dari Global Center on Cooperativer Security (GCCS).

Pelatihan ini difokuskan memperkenalkan sebuah model berpikir kepada para Wali, yang dapat membantu mereka untuk memahami dan merespons secara terstruktur narapidana-narapidana yang mereka tangani. Kemudian, para Wali diharapkan dapat memahami bagaimana model tersebut dapat digunakan untuk memperkuat kemampuan mereka dalam mengidentifikasi, memantau, dan melaporkan informasi yang relevan dengan perilaku narapidana.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA