Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 19 Desember 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima 150 Al-Qur'an dari Komunitas Motor Banjarmasin & Badan Wakaf Al-Qur'an Kalsel

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Komunitas Motor Banjarmasin Kalimantan Selatan yang bekerja sama dengan Badan Wakaf Al-Qur'an Kalimantan Selatan, Sabtu (17/12) sore.

Bertempat di Gazebo Tengah Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro dan Pengelola Pembinaan Kepribadian, Yon Putaji yang sekaligus merupakan Ketua Pengurus dan Sekretaris Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Lutfi selaku perwakilan rombongan menyampaikan tujuan mereka datang ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya yaitu dalam rangka silaturahmi dan  pendistribusian Al-Qur'an sebanyak 150 buah untuk keperluan pembinaan keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim.

Selanjutnya, kegiatan berlangsung di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya diikuti oleh perwakilan WBP muslim. Dalam kesempatan ini, Agung mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan.

"Saya mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan 150 buah Al-Qur'an ini. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk menunjang pembinaan keagamaan bagi warga binaan, kami akan pergunakan sebaik mungkin dan kami juga berharap silahturahmi kita akan selalu terjalin dengan baik," ungkap Agung.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah agama singkat oleh Ustaz Wahyudi dari Badan Wakaf Al-Qur'an Kalimantan Selatan. Lalu penyerahan Al-Qur'an secara simbolis dan foto bersama.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA