Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 15 Desember 2022

Pastikan Hak WBP Terpenuhi, Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Tim Supervisi Ditjenpas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kedatangan Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka Kegiatan Supervisi Layanan Pemberian Hak Remisi Narapidana Tahun 2022, Jum'at (9/12).

Bertempat di Ruang Registrasi, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik,  Purwantoko, bersama Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, menerima langsung Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang diwakili oleh Analis Kebijakan Muda/Sub Koordinator Registrasi Narapidana, Dwi Fuad Jamali beserta dua orang rekan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Fuad memastikan kendala kendala apa saja yang dihadapi Tim Subseksi Registrasi dalam pengusulan hak remisi dari penerimaan data maupun dokumen Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) hingga terbitnya Surat Keputusan.

Fuad juga menyampaikan bahwa pentingnya validasi data dan dokumen dalam penerimaan narapidana baru baik dari Aparat Penegak Hukum (APH) maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan lainnya. Hal ini menjadi penting, mengingat dokumen yang diterima kemudian diinput dalam sistem SDP yang nantinya berpengaruh dalam pemenuhan hak-hak bersyarat Narapidana selama menjadi WBP di Lapas  Kelas IIA Palangka Raya.

Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan mengapresiasi Tim Subseksi Registrasi dalam upaya pemenuhan hak remisi WBP di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, konsistensi dalam pemenuhan hak remisi, kejelian dalam pemenuhan data maupun dokumen administrasi, telah terlaksana secara optimal. Berharap agar kedepannya tetap terus dijaga dan ditingkatkan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA