Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 Desember 2022

Penuh Suka Cita, Ibadah & Perayaan Natal Keluarga Besar Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2022 yang diikuti oleh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama nasrani, Sabtu (10/12).

Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya serta ditayangkan secara Virtual melalui kanal Youtube Humas Lapas Palangka Raya, perayaan Natal tahun ini digelar dengan tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain ( Matius 2:12 )" dan sub tema "Dengan Hikmah Natal Tetaplah Bersyukur Dan Berdoa Untuk Memperoleh Kekuatan Dari Tuhan Yesus Kristus".

Ibadah natal tersebut layani oleh Pdt. Yosef DSB, S.Th, M.Min yang berlangsung secara khusyuk dan lancar. Seusai ibadah acara dilanjutkan dengan perayaan natal yang dipandu oleh MC.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Natal, Abednego Krido Laksono, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang membantu dalam acara ini. Abed juga menyampaikan bahwa sumber dana untuk ibadah dan perayaan Natal ini berasal dari kas gereja dan sumbangan donatur luar. Untuk itu dirinya juga mengucapkan  selamat natal dan menyongsong tahun baru.

Selanjutnya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Natal Tahun ini menjadi natal yang sama seperti tahun sebelumnya karena pademi Covid-19. Pihak Lapas Palangka Raya hanya bisa mengudang sedikit perwakilan tamu undangan dan keluarga WBP dari luar untuk hadir dalam acara ini.

Kemudian Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B. Danang Yudiawan, mengapresiasi kegiatan natal yang pertama diselenggarakan pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se Kalimantan Tengah ini. "Saya mewakili Kakanwil atas luar biasanya perayaan Natal ini. Mudah-mudahan tema mengucap syukur ini menyatu dalam hati kita," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA