Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 15 Desember 2022

Sambut Nataru, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Evaluasi Kinerja dan Penguatan Pengamanan bagi Seluruh Pegawai

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Evaluasi Kinerja dan Penguatan Pengamanan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Rabu (14/12) bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lapas serta meningkatkan pelayanan Pemasyarakatan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal tersebut dilakukan guna menjamin para WBP dapat menjalankan kegiatan ibadah Hari Raya Natal serta Tahun Baru dengan Khidmat.

Dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Khalik Rasyid, kegiatan ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban sebagai bentuk deteksi dini.

"Tanpa pengamanan yang baik, kita tidak bisa bekerja dengan baik dan nyaman. Jadi kita harus berupaya, bagaimana kita bisa membuat kantor kita menjadi tempat yang aman dan nyaman melalui pengamanan yang baik, itu itinya," pesan Kalapas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian. Beliau menyampaikan mengenai 3K Kunci Utama dalam Pelaksanaan Tugas yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.

"Dengan adanya sinergitas yang baik antara komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar pegawai maupun antar seksi, maka akan mewujudkan harmoni dalam berorganisasi, dapat memudahkan dalam pencapaian Target Kinerja dan juga menciptakan keamanan ketertiban di lingkungan Lapas Palangka Raya,” tegas Tigor.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#lapaspalangkarayahebat

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA