Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 20 Desember 2022

Tingkatkan Kualitas SDM, Tim Humas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar In House Training

0 Comments


Palangka Raya - Tim Hubungan Masyarakat (Humas) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan In House Training dengan tema Pelatihan Pengelolaan dan Publikasi pada Media Sosial Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (17/12).

Kegiatan ini diikuti oleh para anggota Tim Humas Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang dimulai pukul 11.00 sampai dengan 13.00 WIB. Pada kesempatan ini, Astri menyampaikan mengenai monitoring dan evaluasi performa akun media sosial, seperti instagram, facebook, twitter, youtube dan website. Selanjutnya, Astri juga mengulas salah satu aplikasi yang digunakan untuk pengeditan gambar serta menjelaskan pengelolaan media sosial.

Kemudian, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini setiap anggota Humas diharapkan memiliki keterampilan mengelola media sosial yaitu dalam hal pengelolaan dan publikasi pada media sosial Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

“Setelah pelatihan ini diharapkan terjadi peningkatan dalam pengelolaan dan publikasi media sosial Lapas Kelas IIA Palangka Raya oleh para anggota Tim Humas," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA