Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 02 Februari 2023

Tim Humas Lapas Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Pemantauan Media dari Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama Tim Humas mengikuti kegiatan RABU HUMANIS yang diselengarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, dengan pembahasan Sosialisasi Pemantauan Media secara virtual, Rabu (1/2). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati. 


Sosialisasi ini digelar guna mendorong kembali keaktifan Tim Humas di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng dalam meningkatkan engagement serta penyebaran informasi dan berita di website dan media sosial serta media online.


Mengawali kegiatan, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, memberikan sambutannya. Beliau berharap seluruh Tim Humas pada Unit Pelaksana Teknis se-Kalimantan Tengah dapat memperhatikan hal-hal penting dalam publikasi yang dapat meningkatkan peringkat dalam laporan pemantauan media.


Dalam kesempatan ini, hadir sebagai narasumber yaitu Novdiyana dari PT. Kazee Digital Indonesia. Beliau menyampaikan strategi bagaimana cara meningkatkan engagement media sosial dan media online jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng. Engagement merupakan parameter untuk mengetahui serta mengukur seberapa besar pengguna media sosial melihat dan bereaksi dengan konten yang diunggah.


“Untuk meningkatkan engagement pada media sosial maupun media online, yang harus dilakukan adalah selalu gunakan tagar dan beri kata Kemenkumham Kalteng serta nama kepala pada setiap cuitan. Khususnya untuk media sosial yang terhitung ada pada twitter dan youtube,” jelas Novdiyana.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng 

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA