Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 02 Februari 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Bimbingan Rohani dari Kemenag Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Ketua Gereja Oikumene Santo Paulus, Genny Marco, menerima kunjungan Penyuluh Agama Kristen dari Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya untuk memberikan bimbingan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Nasrani.

Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Pdt. Ezra selaku Penyuluh Agama Kristen memberikan bimbingan kerohanian dan praktek dengan tema Saling Mendoakan. Doa merupakan salah satu cara umat Kristen untuk berkomunikasi dengan Tuhan, percakapan dengan Tuhan, atau media untuk memohon dan bersyukur kepada Tuhan.

Doa dalam kehidupan sehari-hari hendaknya menjadi napas rohani untuk setiap umat Kristen. Alkitab mengatakan “Tetaplah Berdoa” (I Tes 5:17) dalam keadaan atau situasi apa saja, baik suka maupun duka. Doa bukanlah percakapan satu arah, melainkan dua arah (antara manusia dengan Tuhan).

"Berdoa bagi sesama sebagai wujud dari saling mengampuni, tanda bahwa kita mengasihi dan peduli pada mereka. Dengan berdoa bagi sesama berarti kita mengharapkan hal yang terbaik dari Tuhan bagi sesama kita," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA