Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 20 Maret 2023

Ajak Hidup Sehat, Lapalka Running Club Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Fun Run

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah melalui Lapalka Running Club menggelar Fun Run yang diikuti oleh para Pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (18/3).


Pada kesempatan ini, Fun Run diikuti langsung oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, M.Taufik Rinaldy dan Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, yang langsung memimpin pemanasan. Hal ini dilakukan agar para dapat menambah peforma lari serta terhindar dari risiko cedera.

Komunitas lari ini dibentuk dengan tujuan mempererat solidaritas antar pegawai, meningkatkan kebugaran tubuh serta sarana refreshing bagi pegawai sehingga para pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat semangat dan produktif dalam menjalani pekerjaannya sehari-hari.

Ziun berharap kedepannya lebih banyak pegawai yang mengikuti komunitas ini dan manfaat yang dirasakan bisa membawa hal positif ke pekerjaan. "Bukan hanya fisik yang mendapat manfaat, tetapi juga kesehatan mental. Hal ini akan membuat kualitas hidup menjadi lebih baik sehingga diharapkan kita sebagai Petugas Pemasyatakatan dapat bekerja dengan semangat dan produktif," harap Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kanwilkemenkumhamkalteng
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham









0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA