Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 Maret 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima 14 WBP Baru Dari Lapas Sampit

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan penerimaan Narapidana baru yang berasal dari Lapas Kelas IIB Sampit sejumlah 14 (empat belas) orang. Penerimaan narapidana ini dilakukan sesuai prosedur dan protokol kesehatan, narapidana harus mencuci tangan dan dicek suhu oleh petugas, Sabtu (18/03).


Narapidana tersebut diberikan pengarahan oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko dan Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh serta Komandan Jaga terkait tatatertib, keamanan, dan kebersihan di lingkungan Lapas Klas IIA Palangka Raya.


Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, bersama Subsi Registrasi mengawasi langsung pemindahan Narapidana ini. Beliau juga menyampaikan pesan kepada Narapidana baru tersebut agar dapat menaati seluruh peraturan yang ada di Lapas Palangka Raya.


"Salah satu syarat yang wajib dalam pengusulan integrasi seperti CB, PB, CMB dan asimilasi adalah berkelakuan baik. Oleh karena itu, setiap Warga Binaan wajib menaati setiap peraturan maupun tata ptertib yang ada di Lapas Palangka Raya. Jaukan diri dari yang namanya pelanggaran karena pasti juga akan merugikan diri sendiri nantinya," jelas Purwantoko.


Selanjutnya, 14 warga binaan tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Selain itu, Tim Medis juga melakukan skrinning dan pemeriksaan penyakit menular (HIV/AIDS dan Syphilis) untuk mencegah penularan penyakit khususnya di Blok Hunian WBP.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono 








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA