Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 06 Maret 2023

Inspirasi Menu Ramadan, DWP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Demo Pembuatan Minuman Segar

0 Comments


Palangka Raya - Mendekati bulan puasa, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Pertemuan Rutin Bulan Maret Tahun 2023 dengan isian acara "INSPIRASI MENU RAMADAN", Sabtu (4/3) bertempat di Aula Kalalawit Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan dalam isian acara ini adalah demo pembuatan minuman segar seperti es milo cincau dan es srikaya yakult untuk berbuka puasa yang dinilai sangat mudah untuk diaplikasikan di rumah. Selain itu bahan pembuatan minuman ini mudah untuk di dapatkan.

Demo pembuatan minuman ini langsung dipimpin oleh Ny. Teti Oktario dan Ny. Ani Budi Basuki. Antusiasme ibu-ibu DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya sangat besar terlihat dari keikutsertaan mereka dalam kegiatan demo pembuatan minuman ini serta perhatian mereka ketika demo pembuatan minuman.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang diwakili oleh Ny. Yanti Purwantoko menyampaikan pelaksanaan demo pembuatan minuman ini bertujuan untuk membuka wawasan kepada ibu-ibu untuk dapat berkreasi dalam pengolahan minuman dengan bahan yang mudah dan terjangkau.

"Terima kasih kepada Ibu-Ibu yang sudah hadir hari ini. Semoga bulan depan pesertanya semakin banyak, kita bisa makin solid dan kompak," ungkap Yanti. Setelah demo dan sambutan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan goncang lotre, doorprize dan arisan DWP.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham











0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA