Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 Maret 2023

Jaga Kesehatan WBP, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Bagikan Sabun Mandi

0 Comments


PALANGKA RAYA - Dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan bagikan peralatan mandi berupa sabun kepada seluruh WBP.

Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Muhammad Taufik Rinaldy, menyampaikan bahwa Pemenuhan kebutuhan dasar ini merupakan salah satu komitmen Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam melayani kebutuhan dasar Warga Binaan, diantaranya kebutuhan terhadap perlengkapan kebersihan diri.

"Pembagian sabun ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terhadap hak para warga binaan, khususnya dalam rangka terjaganya kebersihan dan kesehatan diri, harapannya dengan kembali dibagikannya sabun mandi ini tingkat kesehatan para warga binaan semakin terjaga dengan baik," ungkapnya.

Dengan adanya pembagian sabun mandi secara berkala diharapkan setiap warga binaan tidak berbagi alat mandi yang bisa menimbulkan penularan berbagai penyakit. Pembagian ini disambut antusias dan senang oleh warga binaan pemasyarakatan apalagi mereka yang jarang dikunjungi keluarga sehingga perlengkapan kebersihan diri sangat minim.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA