Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 06 Maret 2023

Sambut Bulan Suci Ramadan, Lapas Palangka Raya Ikuti Peringatan Isra Mi'raj oleh Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Subbagian Tata Usaha (A. Halik Rasyid) mengikuti kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Senin (06/03).

Bertempat di Mushala At-Taqwa Kanwil Kemenkumham Kalteng dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham (Hendra Ekaputra) serta Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati), Kepala Divisi Pemasyarakatan (R.B Danang Yudiawan), Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham (Arfan Faiz Muhlizi) dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan isra’ mi’raj ini diawali dengan pembukaan dari Bapak Kakanwil Hendra Ekaputra, yang mana beliau menyampaikan agar yang hadir disini benar-benar memaksimalkan waktunya untuk mendengarkan tauziyah dari Ustadz Bapak (H. Ajahri) dan juga Peringatan Isra Mi’raj yang bertemakan "Dengan semangat Isra Mi’raj menjadikan SDM Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah semakin PASTI dan BerAHLAK".

“Berkerja adalah jihat fisabilillah dan perkerjaan kita adalah bagian dari menunaikan perintah Allah, karna itulah ketika pekerjaan kita menjadi niat maka berkah lah perkerjaan tersebut dan menjadi nilai yang baik” tutur Bapak H. Ajahri.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA