Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 03 April 2023

Apel pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Berikan Amanat

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarkaatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari untuk menjaga kesiapan pegawai. Apel ini dipimpin langsung oleh Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya, Senin (3/4).

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Gazebo Serbaguna Lapas Palangka Raya ini diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh Para Pejabat Struktural Eselon IV dan V beserta seluruh jajaran Staff Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Chandran menyampaikan agar seluruh jajaran diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan mengoptimalkan pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

"Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai pelayanan dan pembinaan yang kita lakukan dan berikan kepada masyarakat serta WBP dan juga terkait keamanan. Lakukan dengan optimal dan laporkan seluruh kegiatan ke atasan. Saya minta untuk seluruh jajaran saling mendukung dan bekerja sama agar Lapas Palangka Raya selalu aman dan kondusif," harap Chandran.

Tidak lupa Chandran juga mengingatkan agar seluruh anggota Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas memantau perkembangan data dukung yang sedang di verifikasi oleh Kanwil Kemenkumham Kalteng.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA