Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 01 April 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Serahkan Penghargaan kepada Polresta Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya – Dalam rangka keberhasilan Tim Gabungan menangkap kembali kaburnya empat warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengunjungi Kepolisian Resort Kota (Polresta) Palangka Raya untuk menyerahkan piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Jum'at (31/3).

Diketahui, empat warga binaan yang sempat ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) berhasil ditangkap dengan satu tewas karena membahayakan keselamatan petugas ketika penangkapan dan satu lagi masih buron.

Atas keberhasilan tersebut, pihak Lapas Palangka Raya yang terdiri dari Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, mendampingi Kepala Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Kalteng, Hedra Ekaputra dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B. Danang Yudiawan, memberikan piagam penghargaan kepada Kapolresta Palangka Raya (Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.) didampingi Wakapolresta (AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.) diloby Mapolresta Palangka Raya.

Penghargaan juga diserahkan Kakanwil Kemenkumham Kalteng kepada Kasatreskrim Polresta Palangka Raya (Kompol Ronny M. Nababan) dan Kanit Jatanras Polresta Palangka Raya (Ipda Helmi Hamdani).

“Kita sangat bersyukur atas hubungan sinergitas yang telah terjalin dengan erat selama ini antara Polresta Palangka Raya dan Kanwil Kemenkumham Kalteng, yang diharapkan dapat berdampak positif bagi terjaganya keamanan Kota Palangka Raya,” ungkap Kapolresta.

Kakanwil Kemenkumham Kalteng menyampaikan “kami berterimakasih atas bantuan dan dukungan dari Polresta Palangka Raya dan juga pihak-pihak terkait yang sudah membantu Kemankumham dalam penangkapan kembali warga binaan yang kabur, ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi yang baik antar APH”, ungkap Hendra.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA