Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 10 April 2023

Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Perayaan Paskah

0 Comments


Palangka Raya - Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Nasrani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Ibadah Perayaan Paskah bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB, Minggu (10/04/2023).

Dalam kesempatan ini, ibadah dilayani oleh Pdt. Dasviron, S.Th. dari Majelis Jemaat GKE AGAPE. Beliau menyampaikan khotbah dengan tema "Kebangkitan Yesus". Hari Raya Paskah mengajak umat untuk merayakan kebangkitan Kristus sekaligus memaknai kebangkitan-Nya.

"Kalau Yesus sudah bangkit, kitapun harus bangkit dari keterpurukan dan semangat kembali untuk melayani Tuhan. Semangat kebangkitan Yesus yang membuat gereja bersemangat dalam melayani Tuhan. Kebangkitan Tuhan memberikan pembaharuan dalam segala hal baik dalam keluarga, pekerjaan, maupun dalam pelayanan. Yesus sudah bangkit dan menyediakan tempat bagi kita," ungkapnya.

Ketua Gereja Oikumene Santo Paulus, Genny Marco, menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan para Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya dapat mengambil hikmah sekaligus mengimplementasikan pada diri masing-masing agar bisa menjadi pribadi yang selalu belajar dan menuju kebaikan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA