Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 26 Mei 2023

Berantas Narkoba, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Alat Test Urine dari Ditjenpas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan alat test urine sebanyak 500 unit dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Pada kesempatan ini, alat test urine tersebut dibagikan bertempat di ruangan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Kamis (25/05/23).

Salah satu tujuan dari pembagian alat test urine ini adalah sebagai pencegahan peredaran gelap narkoba dan upaya keseriusan jajaran pemasyarakatan dalam mencegah dan memberantas narkoba khususnya di Lapas/Rutan Kalimantan Tengah.

Pembagian alat test urine ini disaksikan oleh Kasubbid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Perawatan dan Rehabilitasi (Jauhar Arifin) serta berita acara penyerahan yang juga ditandatangani. Selanjutnya alat test urine tersebut akan digunakan oleh Lapas/Rutan sesuai dengan keperluan seperti pelaksanaan test urine kepada WBP maupun test urine terhadap Petugas.

Diharapkan melalui pembagian alat test urine yang diberikan oleh unit pusat tersebut agar dapat membantu seluruh Lapas/Rutan dalam mengetahui apabila ada WBP maupun Petugas yang terindikasi menggunakan narkoba melalui test urine yang dilakukan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA