Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 22 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 yang digelar di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Senin (22/05/23).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, Kepala Urusan Umum, Pirdaus, Kepala Subseksi Sarana dan Prasarana Kerja, Genny Marco beserta 12 (dua) belas orang pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kakanwil, Hendra Ekaputra dalam sambutannya menyampaikan arahan dari PLT. Menteri Komunikasi Dan Informatika RI, bahwa seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. Hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908. Sejak saat itu, gerakan perjuangan Indonesia dengan gegap gempita bergerak maju mewujudkan Republik Indonesia sebagai negara yang satu, berdaulat, adil, dan makmur.

Barisan persatuan yang dibentuk oleh Boedi Oetomo adalah suatu pemantik bagi kekuatan Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang sulit, baik pada masa pra-kemerdekaan maupun pasca-kemerdekaan. Di masa ini, di saat kemerdekaan telah kita raih, barisan perjuangan kita harus tetap rapat, erat, dan terus maju bergerak – mengobarkan api “Semangat Untuk Bangkit” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua serta berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit,” ucap Kakanwil.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA