Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 05 Mei 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Webinar Back to Basics Pemasyarakatan

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Webinar dengan tema "Back to Basics Pemasyarakatan" yang dilaksanakan secara virtual zoom yang diselenggarakan pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jumat (5/5).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan pembukaan oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM. Selanjutnya, kegiatan webinar pemasyarakatan ini menghadirkan narasumber Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Yuspahruddin.

Pada kesempatan ini, Heni Yuwono menyampaikan kegiatan Webinar Pemasyarakatan ini sebagai media untuk menyatukan pikiran dan mensinergikan langkah dalam menguari isu-isu krusial yang tengah berkembang dimasyarakat.

“Untuk mewujudkan Pemasyarakatan maju ada 6 indikator yang harus kita prioritaskan. Yaitu pembinaan kepribadian, bimbingan kegiatan, pelayanan bantuan hukum, pencegahan overstaying dan pemenuhan hak warga binaan,” jelas Heni.

Sesditjenpas kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan agar terus melakukan sistem pengendalian dengan penuh dedikasi dan landasi dengan sikap tanggung jawab serta lakukan pencegahan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA