Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 19 Mei 2023

Sukseskan Pemilu 2024, Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan DPSHP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya Pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

Bertempat di Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Tengah, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang diwakili Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh dan Staff, Nandha Prayudha.

Dari hasil rapat ini dihasilkan Berita Acara dan Surat Keputusan (SK) Ketua KPU Kota Palangka Raya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kota Palangka Raya yang diserahkan langsung kepada Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Dalam kesempatannya, Purwantoko menyampaikan target sasaran dari Kegiatan ini agar Lapas Palangka Raya dapat menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

"Pihak Lapas Palangka Raya juga terus mengupayakan secara optimal melakukan update data WBP yang memiliki dan tidak memiliki NIK kepada KPU Kota Palangka Raya dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil," jelas Purwantoko.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA