Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 05 Juni 2023

Dukung SPI KPK 2023, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Sediakan QR Code SPI bagi Masyarakat

0 Comments

 

Palangka Raya - Dalam rangka upaya meningkatkan response rate responden eksternal Survei Penilaian Integritas (SPI) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menempatkan QR Code pada loket-loket layanan, Senin (5/6).

Survei Penilaian Integritas (SPI) sendiri merupakan survei untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (K/L/PD). Selain itu, sejak tahun 2021 SPI juga telah menjadi salah satu indikator dalam Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dan menjadi indikator dalam mengukur sasaran terciptanya birokrasi yang bersih dan bebas KKN.

Pada kesempatan ini, Kepala Urusan Umum, Pirdaus, melakukan pemasangan langsung sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang datang ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Dengan menyediakan QR CODE ini, pengguna layanan dapat mendaftarkan diri sebagai calon responden lalu data yang terkumpul melalui QR Code selanjutnya akan digabungkan dengan data eksternal yang dikirimkan dari KL.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA