Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 15 Juni 2023

Kalapas Palangka Raya Bersama Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng Tinjau Langsung Lingkungan Lapas dan Rutan

0 Comments

 


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalteng dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palangka Raya melaksanakan tugas dan fungsi untuk melakukan BINTORWASDAL (Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian), Rabu (14//06/23).

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. B. Danang Yudiawan) bersama Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan (Mubasirudin) memimpin peninjauan langsung situasi dan kondisi di Lapas dan Rutan dalam Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai deteksi dini dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban yang kemungkinan bisa terjadi dari dalam maupun luar Lapas/Rutan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam kegiatan ini melakukan cek langsung di halaman luar sekitar Lapas/Rutan. Sembari melakukan cek langsung terhadap kondisi sekitar. "Pastikan lingkungan luar, halaman dan sekitar tembok aman. Antisipasi terhadap adanya hal-hal yang mencurigakan yang mungkin bisa menjadi gangguan keamanan dan ketertiban." ungkap Kadivpas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA