Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 Juni 2023

Meriahkan CFD, Lapas Palangka Raya bersama Kanwil Kemenkumham Kalteng Buka Layanan Konsultasi Hukum

0 Comments


Palangka Raya – Bertempat di area Car Free Day Jalan Yos Sudarso, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah membuka Layanan Hukum serta konsultasi hukum kepada masyarakat Kota Palangka Raya, Minggu (11/06/23).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra), Kepala Divisi Pelayan Hukum dan HAM (Arfan Faiz Muhlizi), Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar), Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng serta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim sejak pukul 06.00 - 09.30 Wib dengan tujuan untuk melakukan penyuluhan hukum langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung pusat keramaian masyarakat, dan dipantau langsung oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

“Kegiatan Penyuluhan Hukum Keliling ini juga bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah,” ungkapnya KaKanwil.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga menampilkan berbagai karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang diperkenalkan kepada masyarakat. Berbagai karya warga binaan ini merupakan salah satu hasil produk Pembinaan kemandirian bagi WBP di dalam Rutan/Lapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA