Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 27 Juli 2023

Kepegawaian Lapas Palangka Raya Ikuti Webinar Corpu Series 7 "Smart Agility & Humble Team Work" Badiklat Kumham Jateng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepegawaian mengikuti kegiatan Webinar Corpu Series 7 yang diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM secara daring. Acara ini mengusung tema "Smart Agility & Humble Team Work", Kamis (27/7).

Webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan terkini tentang keterampilan yang relevan dan penting bagi para pegawai lembaga pemasyarakatan dalam menghadapi tantangan di era modern yang terus berkembang. Dalam sesi webinar ini, sejumlah narasumber berpengalaman dari berbagai bidang memberikan materi dan diskusi seputar adaptasi teknologi dan kerja sama tim yang efektif.

Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid berharap melalui kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi para peserta khususnya pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya. "Dengan adanya kegiatan yang menarik serta positif ini diharapkan dapat memberikan ilmu baru yang dapat diimplementasikan dengan baik dalam bekerja terutama pelayanan bagi masyarakat," harapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA