Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 26 Agustus 2023

Jaga Imunitas dan Atasi Kejenuhan, Petugas dan WBP Lapas Palangka Raya Olahraga Tenis Meja

0 Comments


Palangka Raya - Demi menjaga daya tahan tubuh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya memfasilitasi salah satunya berupa olahraga tenis meja. Kegiatan rutin ini, selain untuk menjaga imunitas, kegiatan olahraga tenis meja ini juga bertujuan untuk menghilangkan kejenuhan para WBP di Lapas Palangka Raya, Sabtu (26/8).

"Untuk menjaga imunitas WBP, Lapas Palangka Raya mengarahkan para WBP untuk berolahraga salah satunya olahraga tenis meja. Kegiatan ini sangat penting, selain untuk menjaga daya tubuh agar tetap prima, juga untuk menghilangkan kejenuhan agar WBP tidak stress dan sebagai bagian dari pembinaan serta sudah menjadi kegiatan rutin di Lapas Palangka Raya", ucap Kepala Subseksi Keamanan, Andreas.

Olahraga tenis meja yang dilaksanakan di aula blok ini dilakukan oleh petugas dan para WBP ketika pintu kamar blok hunian dibuka atau "angin-angin". Kegiatan ini selalu dalam pengawasan petugas Lapas Palangka Raya sehingga olahraga tenis meja berjalan dengan aman dan kondusif serta para WBP dapat menikmati olahraga tenis meja.

WBP tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga tenis meja ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang rutin dilaksanakan setiap harinya di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA