Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 26 Agustus 2023

Pastikan Kesehatan WBP, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Rutin Cek Kesehatan dan Bagikan Vitamin

0 Comments


Palangka Raya - Tim Kesehatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus memberikan Vitamin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh seluruh WBP, khususnya di masa perubahan musim yang bisa membuat orang gampang terkena penyakit, Sabtu (26/8).

Perawat Lapas Palangka Raya, Fitrah Hayati, menjelaskan selain melakukan pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait pentingnya menjaga dan menerapkan pola hidup sehat. "Kami selalu menghimbau kepada seluruh WBP agar memperhatikan pola hidupnya dan istirahat yang cukup karena hal ini penting dilakukan agar tubuh selalu fit," ucapnya.

Tidak hanya memperhatikan kesehatan WBP, Lapas Kelas IIA Palangka Raya juga rutin mengecek sarana dan prasarana kesehatan serta wastafel sebagai fasilitas umum agar WBP dapat hidup bersih dan terhindar penyakit.

"Semoga dengan pelayanan kesehatan secara rutin ini serta fasilitas kebersihan yang mudah diakses, dapat menumbuhkan kesadaran pegawai serta WBP untuk rajin mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat," harap Fitrah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA