Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 22 Agustus 2023

Pemantauan Bimbingan Tata Boga bagi WBP Lapas Palangka Raya oleh LPK Multi Karya Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kedatangan Instruktur Pelatihan Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK) Multi Karya Kota Palangka Raya, Ratna Samila Sari dalam rangka memantau kegiatan Pelatihan Tata Boga bagi WBP di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (19/8).

Kunjungan ini diterima hangat oleh Staff Seksi Kegiatan Kerja, Emmylia Manik, di Bakery PAS Lapas Palangka Raya. Pada kesempatan ini, Ratna bersama dua orang pendampingnya memantau dan mendampingi warga binaan yang sedang membuat kue.

Pembinaan keterampilan dalam bidang tata boga ini diadakan dengan tujuan agar WBP Lapas Palangka Raya bisa memiliki usaha mandiri yang bisa membantu perekonomian keluarga dan lingkungan. Selain itu, diharapkan ketika pelatihan telah usai tiap-tiap peserta dapat mengembangkan ilmu dan keterampilan ke WBP lainnya.

Pada kesempatan ini, Emmy menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari LPK Multi Karya tersebut, "atas nama Lapas Palangka Raya saya menyampaikan banyak terima kasih, karena telah mendukung dan melibatkan diri secara langsung dalam mengajari para warga binaan, kami jadi bisa banyak belajar seputar pembuatan kue," ungkap Emmy.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA