Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 18 Agustus 2023

Semarakan Hari Kemerdekaan, Lapas Palangka Raya Semangat Ikuti Lomba Olahraga Tradisional

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan Senam Bersama dan Lomba Olahraga Tradisional dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dan Kementerian Hukum dan HAM ke-78 Tahun 2023, Jumat (18/08).

Bertempat di lapangan Kantor Wilayah, lomba-lomba tradisional yang di pertandingkan antara lain lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku dalam botol, lomba bakiak, lomba tusuk balon dan lomba balap kelereng yang menjadi ajang kebersamaan dan keakraban di antara tim.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, selaku koordinator acara mengungkapkan bahwa tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan pegawai serta mempererat hubungan positif antara pegawai UPT se-Kota Palangka Raya.

"Semoga dengan perlombaan ini, kita semua dapat merasakan semangat kebersamaan, sportivitas, dan kegembiraan yang diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta mempererat hubungan baik dengan sesama petugas," ungkap Chandran.

Pada kesempatan ini, tim Lapas Kelas IIA Palangka Raya berhasil meraih Juara 1 lomba tusuk balon, Juara 2 lomba bakiak dan Juara 3 lomba makan kerupuk.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA