Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 29 Agustus 2023

Suka Cita Ibadah WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng oleh JKI Favor of God

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan spiritual narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Jemaat Kristen Indonesia (JKI) Favor of God Palangka Raya melaksanakan pelayanan ibadah di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Senin (29/8).

Dalam sebuah upaya kolaboratif antara Kemenag Kota Palangka Raya dan pihak Lapas Palangka Raya, ibadah agama Kristen diadakan secara rutin di dalam Gereja Lapas. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah narapidana yang memeluk agama Kristen untuk mendengarkan ceramah dan pesan keagamaan yang disampaikan.

Pdt. Riki Rianoto memimpin ibadah dengan penuh semangat dan dedikasi. Dalam khotbahnya yang bertema "Hamba Tuhan yang Setia", ia membahas Matius 24: 45-51 "Betapa Tuhan akan senang saat mendapati  kita hidup sebagai hamba yang Setia".

"Marilah kita menyadari bahwa Tuhan senantiasa memperhatikan kegiatan kita setiap hari. Tidak ada satu hal pun yang luput di hadapan-Nya. Betapa Tuhan akan senang saat mendapati kita hidup sebagai hamba yang setia. Tuhan jelas akan memberikan upah dan mempercayakan yang lebih besar lagi bagi kita, Amin," tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA