Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 22 Agustus 2023

Syukuran Hari Kemenkumham Ke-78, Lapas Palangka Raya Sabet Hadiah Juara Diberbagai Lomba

0 Comments


Palangka Raya - Setelah melaksanakan Upacara, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah mengikuti acara Syukuran Hari Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023 bertempat di Aula Mentaya, Senin (21/08).


Acara Syukuran ini adalah acara puncak peringatan Hari Kemenkumham RI yang mana sebelumnya telah dilaksanakan juga beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham RI.


Pada kesempatan ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan hadiah dari berbagai cabang lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham Ke-78 seperti Juara 1 Bola Voli Putra, Juara 1 Bulu Tangkis Ganda Putra, Juara 2 Bola Voli Putri, Juara 1 Tusuk Balon, Juara 2 Lomba Bakiak dan Juara 3 Lomba Makan Kerupuk.


Hadiah ini diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra, didampingi Kadiv Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, Kadiv Keimigrasian, Aref Munandar, dan Kadi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi, 


Selanjutnya, Hendra Ekaputra dalam sambutannya berharap kepada jajaran agar terus meningkatkan kinerja agar terus membawa prestasi dan penghargaan kepada Kementerian Hukum dan HAM RI.


“Dengan bertambahnya usia Kementerian kita ini diharapkan seluruh jajaran meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan saya harap kita juga dapat terus mengukir prestasi bagi Kementerian kita ini,” pesan Hendra.


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA