Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 09 Agustus 2023

Tumbuhkan Semangat Kepahlawanan, Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Ziarah/Tabur Bunga di TMP Sanaman Lampang

0 Comments


Palangka Raya - Menyambut Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Upacara Ziarah/Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan khususnya yang telah mengabadikan dirinya untuk Kementerian Hukum Dan HAM RI, Rabu (09/08/2023).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta sembilan orang perwakilan pegawai dan lima orang perwakilan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Berlangsung khidmat, giat diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah pahlawan yang dimpimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra. Selanjutnta, Kepala Kantor Wilayah meletakkan karangan bunga secara simbolis di depan monumen makam pahlawan.

Setelah upacara selesai, Inspektur Upacara meninggalkan lapangan Upacara dan dilanjutkan dengan acara tambahan antara lain foto bersama di Monumen TMP Sanaman Lampang, Ziarah Makam Pahlawan oleh Inspektur Upacara dan seluruh peserta, dan pengisian buku tamu.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa selain untuk mengenang jasa para pahlawan diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan Nilai dan Semangat Kepahlawanan guna menjadi sumber motivasi dalam mewujudkan tujuan dan harapan bersama. "Melalui momentum ini, kita tumbuhkan semangat dan motivasi untuk bersama membangun negeri," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA