Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 25 September 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Ibadah Hari Minggu bagi WBP

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan spiritual para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) nasrani, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan ibadah hari Minggu pertama di kantor Lapas Palangka Raya yang baru, Minggu (24/9).

Kegiatan ibadah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB dipandu oleh Pdt. Ferry Niagara dengan tema "Penyelamat Yang Benar". Sebagai pembuka, ibadah diawali dengan membaca doa pembukaan ibadah untuk memohon kepada Tuhan supaya dilancarkan kegiatan ibadahnya.

Genny Marco selaku Ketua Pengurus Gereja mengungkapkan bahwa kegiatan ibadah ini merupakan salah satu program pembinaan untuk mewujudkan revolusi mental para WBP. "Kegiatan pembinaan kepribadian selalu kita utamakan untuk mewujudkan revolusi mental para WBP. Oleh karena itu, kegiatan ibadah dan doa pagi kita rutinkan untuk membentuk diri mereka menjadi lebih baik setiap harinya," ungkap Genny.

Dengan ibadah ini, diharapkan para warga binaan dapat menjadi manusia yang lebih baik, sadar akan kesalahannya dimasa lalu dan dapat membangun masa depan dengan lebih baik dan bermanfaar bagi sekitar.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA