Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 27 September 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Terkait Pembangunan Integritas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Sosialisasi mengenai Keputusan Menteri Hukum dan HAM (Kepmenkumham) No.JM.HH-13.OT.03.02 Tahun 2023 tentang Pembangunan Integritas di Lingkungan Kemenkumham yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dengan bertema “Duta Integritas”, Selasa (26/9).

Kegiatan diawali dengan laporan oleh Inspektur Wilayah V, Marasidin dan sambutan oleh Inspektur Jenderal, Razilu, membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam sambutannya Razilu menyampaikan agar dalam pembentukan Duta Integritas ini seluruh pimpinan Kemenkumham termasuk para Kakanwil harus menjadi bagian dari Duta Integritas tersebut karena mereka merupakan role-model bagi para jajaran pegawainya.

Razilu juga menjelaskan pengertian dan tujuan dari Duta Integritas, selain itu beliau juga menjelaskan kriteria – kriteria dalam menentukan Duta Integritas dan tahapannya dalam pemilihan Duta Integritas di UPT – UPT Kemenkumham. "Saya ajak bapak-ibu untuk bahu-membahu bersama menjaga integritas yang telah kita bangun, semoga Duta - Duta Integritas yang terpilih dapat mewujudkan kemanfaatan untuk Kemenkumham yang lebih baik" jelas Razilu menutup sambutannya.

Melanjutkan kegiatan dengan penyampaian materi, Yayah Mariani di sini menjelaskan secara detil mengenai pembangunan integritas pada Kemenkumham, mulai dari dasar hukum, maksud & tujuan, tahapan & rencana aksi Duta Integritas, hingga penghargaan bagi Duta Integritas dengan hasil baik serta sanksi pelanggaran yang berdampak pada citra Kemenkumham di mata masyarakat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA