Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 14 September 2023

Pastikan Aman dan Kondusif, Lapas Palangka Raya Dampingi Rutan Palangka Raya Tinjau Bangunan Lapas

0 Comments


Palangka Raya - Setelah berkoordinasi bersama terkait rencana pemindahan Tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendampingi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya untuk meninjau kondisi kantor.

Pada kesempatan ini, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengajak rombongan Rutan Kelas IIA Palangka Raya untuk meninjau area kantor, tempat ibadah, blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan sarana prasarana lainnya.

Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan rencana pemindahan berjalan aman dan kodusif, sehingga nantinya ketiga UPT tersebut dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan segera dan maksimal.

Chandran berharap kegiatan pemindahan nantinya dapat terlaksana tanpa hambatan apapun,"semoga apa yang kita rencakan dan kita hadapi, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kita juga berharap tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi saat proses pemindahan," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA