Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 01 September 2023

Penertiban Jaringan Listrik, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Perbaikan Jaringan Instalasi Listrik Pada Area Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali melakukan Perbaikan jaringan instalasi Listrik Area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (30/8).

Pada kesempatan ini, Tigor Immanuel Hutabalian selaku Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) dan beserta staff KPLP turut mendampingi dan mengawasi berlangsunya kegiatan tersebut.

"Untuk mengantisipasi terjadinya konsleting arus listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran dan gangguan keamanan lainnya, Lapas Palangka Raya berupaya melakukan pengecekan dan perbaikan instalasi jaringan listrik. Tujuannya agar instalasi jaringan listrik di Lapas Palangka Raya khususnya pada area blok hunian warga binaan tetap aman kondusif dan tertib," jelas Tigor.

Segala langkah progresif telah dilaksanakan dan terus diupayakan oleh seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini dalam mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA