Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 28 September 2023

Tim Humas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Bimtek Kehumasan Penggunaan EYD dalam Penulisan Berita

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Tim Humas mengikuti kegiatan Bimbingan Kehumasan yang diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual Rabu (27/9).

Adapun Tema yang diangkat pada Bimbingan Teknis Kehumasan kali ini adalah "Penggunaan Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan (EYD) dalam Penulisan Berita". Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan wawasan dalam penulisan berita.

Pada kesempatan ini, Ebah Shaebah ahli bahasa dari Fakultas Magister Linguistik Universitas Indonesia selaku narasumber menyampaikan tentang karakteristik susunan dan kaidah penulisan berita yang sesuai dengan kaidah kebahasaan dalam KBBI.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan "semoga dengan mengikuti kegiatan ini, Humas Lapas Palangka Raya dapat memahami lebih dalam tentang tata cara pemilihan kata dalam menuliskan sebuah berita sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Lapas Palangka Raya," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA