Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 02 September 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah bersama Yayasan Rajawali Injil Indonesia

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima Kunjungan Kerohanian dari Yayasan Rajawali Injil Indonesia atas rekomendasi Penyelenggara Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Sabtu (2/8) ibadah ini dilayani oleh Pdt. Hendrik Lefenti dengan tema Pertobatan.

Kunjungan Kerohanian ini bertujuan untuk melakukan pelayanan ibadah Kebangunan Rohani di Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk berbagi kasih dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen serta memberi semangat dan motivasi agar menjadi pribadi yang lebih baik, tetap hidup rukun dan damai serta penuh kasih.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Abednego, bersama pegawai lainnya. Beliau menyambut baik pelaksanaan acara ini, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Yayasan Rajawali Injil Indonesia yang telah memberi diri dalam pelayanan ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, khususnya Yayasan Rajawali Injil Indonesia yang telah memberi diri dalam memberikan pelayanan ini. Saya berharap agar para WBP ini dapat kembali menemukan semangat baru untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik dan selalu dekat dengan Tuhan," harap Abed.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA