Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 12 Oktober 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Monev Pelaksanaan Anggaran Satker di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng TA 2023

0 Comments

 


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Staff Pengelola Keuangan, Fadlilah Muntaha, mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satker di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah secara daring, Senin (09/10).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Kantor Wilayah sebagai satker pembina di dalam melakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan anggaran pada jajaran satker di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Administrasi, Joko Martanto meminta komitmen masing-masing satker di dalam melakukan peningkatan nilai IKPA, khususnya dalam Triwulan terakhir ini. Beliau berharap realisasi anggaran Jajaran Satker Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan yang saat ini berada pada posisi 30 secara nasional dapat membaik menjadi posisi 20 dalam triwulan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan evaluasi pada masing-masing satker atas Rencana Penarikan Dana yang telah disusun serta perbaikan yang harus dilakukan agar dapat memperbaiki indikator Deviasi Halaman III DIPA. Dilakukan juga monitoring atas kendala yang dihadapi satker pada pelaksanaan anggaran sehingga dapat diberikan rekomendasi penyelesaian atas kekurangan/kelebihan belanja barang serta pemenuhan belanja modal.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA