Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 31 Oktober 2023

Plh. Kepala Lapas Palangka Raya Hadiri Sertijab Kepala Rutan Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian, menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya dari Ma’ruf Prasetyo Hadianto kepada Bambang Widyanto dengan disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Tri Saptono Sambudji, Senin (30/10/2023).

Melalui sambutannya, Kadiv Pemasyarakatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ma’ruf Prasetyo Hadianto yang telah membangun UPT Rutan Palangka Raya dengan kerja keras, etos kerja tinggi dan penuh dedikasi.

“Dalam masa jabatan yang telah dilewati, tentunya banyak prestasi dan legacy yang telah anda berikan untuk Kanwil Kemenkumham Kalteng dan Rutan Palangka Raya ini sebagai bentuk kinerja nyata yang anda berikan bagi organisasi ini”, ucap Tri.

Kepada pejabat yang baru, Tri Saptono Sambudji berpesan untuk selalu mempertahankan prestasi dan legacy yang telah diwujudkan oleh pejabat sebelumnya. “Kami harap saudara dapat meningkatkan prestasi, Tingkatkan kinerja dan terus perbaiki hal-hal yang belum sempurna. Sebab mempertahankan kinerja yang baik bukan suatu hal mudah. Diperlukan etos kerja dan dedikasi tinggi, kemauan yang kuat, serta perilaku terpuji dan jauh dari praktik-praktik yang dilarang”, ungkap Kadivpas.

Mewakili Kalapas, Tigor menyampaikan "selamat dan sukses dari Lapas Palangka Raya untuk bapak Ma'ruf dan bapak Bambang . Semoga selalu melaksanakan amanah dengan sepenuh hati, sebagai wujud pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutup Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA