Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 14 Oktober 2023

Wujudkan Kamtibmas, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Disambangi Polsek Bukit Batu

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Piket SPKT Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya dalam rangka melakukan patroli guna menjaga keamanan objek vital di wilayah hukumnya, Jumat (13/10).

Kunjungan anggota polisi dalam giat patroli sambang kali ini disambut oleh Petugas P2U Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Frendy Oza dan Julio Anggoro. Sebelum masuk ke dalam lingkungan Lapas, terlebih dahulu mereka diminta untuk mengisi buku tamu yang sudah disediakan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Di lain kesempatan, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya menjelaskan bahwa selain bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, patroli tersebut juga merupakan wujud sinergitas dan kemitraan antar instansi.

"Pihak Lapas Palangka Raya dan Kepolisian akan terus melakukan koordinasi terkait kondusifitas keamanan sehingga diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban," harapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham
Hendra Ekaputra
Chandran Lestyono

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA