Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 08 November 2023

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Aman, Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Kerja Bakti

0 Comments


Palangka Raya – Demi menciptakan lingkungan kantor yang bersih, indah dan sehat, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan kegiatan kerja bakti di Halaman Dalam dan Luar Lapas, Rabu (8/11).

Pembersihan juga dilaksanakan untuk menciptakan aura positif dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Palangka Raya, Sulardi, mengajak seluruh Petugas dan WBP yang hadir agar bersama-sama menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan kantor, baik halaman luar ataupun halaman dalam Lapas seperti kebersihan ruangan, lingkungan blok dan kamar hunian agar terciptanya suasana Lapas Palangka Raya yang bersih dan nyaman.

Selesai dilaksanakannya giat kebersihan, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, juga meminta para Pejabat Struktural agar mengajak para WBP untuk turut menjaga kebersihan di area Blok Hunian.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA