Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 04 November 2023

DWP Lapas Palangka Raya Ikuti Seminar Kolaborasi Itjen Kemenkumham bersama DWP Itjen

0 Comments


Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya ikuti secara virtual kegiatan Seminar Kolaborasi Inspektorat Jenderal dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inspektorat Jenderal dengan tema “Mewujudkan Keluarga Berintegritas”, Jum’at (03/11).

Kegiatan diikuti jajaran Dharma Wanita Persatuan di Unit Utama, Kantor Wilayah dan Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Inspektorat Jenderal ke-57 Tahun 2023.

Membuka kegiatan secara langsung, Razilu menyampaikan bahwa “Keluarga Berintegritas” dimulai dari kesadaran dan keyakinan bahwa kapan saja dan dimana saja selama 24 jam kita selalu diawasi oleh Dzat Yang Maha Melihat dan Maha Mengawasi.

“Semai dan pupuk dalam relung hati bahwa ketenangan, kebahagian, dan kemulian hanya ada pada gaya hidup sederhana dengan memanfaatkan rezeki yang halal, bukan ada pada gaya hidup hedonisme," ujar Razilu.

Kemudian, seminar kolaborasi ini dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh dua orang Narasumber dari KPK, Dion Hardika dan Motivator, Ira Deviani serta dimoderatori oleh Nurokhmah Lilik S dan Indah Widyasih.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA